Sabtu, 04 Mei 2013

GALAKSI (Gebyar Layar Aksi Ihsanul Fikri)

GALAKSI-Gebyar Layar Aksi Ihsanul Fikri merupakan salah satu acara tahunan yang di selenggarakan oleh Pengurus OSIF PPIT Ihsanul Fikri.Acara ini bertujuan sebagai hiburan dan refreshing bagi para santri pasca ujian akhir semester kemarin. Dalam acara ini para santri dapat menampilkan berbagai macam kreativitas mereka. Acara ini di selenggarakan pada tanggal 14 Desember 2012 di GOR Haji Asyari kompleks PPIT Ihsanul Fikri. Santri yang dapat tampil dalam acara ini hanya santri putra saja. Dengan di buka langsung oleh pimpinan Pondok Ust. Sholihin Muzahim untuk pertama kalinya Ihsanul Fikri menyelenggarakan acara apresiasi seni.

Berbagai macam kreativitas santri dapat ditampilkan dalam acara ini. Seperti Puisi berantai, Aksi Bola basket, Beattle Beat Box, Nasyid,Kapuera, dan lain lain.Acra ini juga dijadikan sebagai ajang galang dana untuk membantu panti asuhan warga kurang mampu di daerah sekitar.
Dalam event ini juga ada sesi penyerahan penghargaan bagi santri santri berprestasi seperti Prince dan Princess Language dari Qismul Lughoh, The King dan The Queen Of Cleanest dari Qismu Nadhafah serta Mr Sholih dan Miss Sholihah dari Qismu Ta'lim wa Ta'mir .






0 komentar:

Posting Komentar